Saturday, May 15, 2010

special song for a special someone

semalam aku baru dengar lagu ni..
memang cute dan i like it very much..




dan aku mau tujukan lagu ini buat kamu..
Zuhil bin Zainal

 

- Watch more Videos at Vodpod.




untuk lebih penghayatan, aku sertakan juga liriknya..

Aku tahu kamu
Kamu seorang bajingan
Aku tahu kamu
Kau banyak jurus andalan

Matamu stereo
Lihat kekiri kekanan
Apalagi menawan
Pasti bakal kebobolan

Tapi ada Satu
Hal yang harus kamu tahu
Wanita juga tak mau
Bila terus terus kau tipu


Kamu mau apalagi
Kamu mau yang gimana lagi
(ah emang dasar emang dasar)
Eh dasar kamu bajingan

Tapi ada Satu
Hal yang harusnya kamu tahu
Wanita juga tak mau
Bila terus terus kau tipu




aku cuma gelak besar bila dengar lagu nih..
memang amat sesuai dengan dia..


2 comments:

Cik Benang said...

Lagu untuk CB x de ka? Inul satu! *tetap nak drama

~~DucKneSs~~ said...

CB rasanya lebeh seswai ngn Syakira kot.. :)